Minggu, 14 Agustus 2016

WAJIB DIMENGERTI UNTUK PELANGGAN INDIHOME



1.       PEMASANGAN

·         PEMASANGAN INDIHOME FREE (TIDAK ADA PENARIKAN BIAYA )
·         PEMBAYARAN AWAL TIDAK DIBAYARKAN MELALUI PERORANGAN
TAGIHAN DIBAYARKAN DI SOPP. PLASA.INDOMART.ALFAMART.KANTOR POS.HARAP CERMAT TIDAK ADA PEMBAYARAN DENGAN IMING-IMING DISKON MELALUI MARKETING/ PERORANGAN YANG MENGATASNAMAKAN TELKOM
·       BIAYA AKTIVASI 75.000 DIBAYARKAN SEKALI DAN DIGABUNG DENGAN TAGIHAN AWAL (juga  tidak melalui perorangan)
·       PASTIKAN BETUL MENGENAI PAKET DAN BIAYA BERLANGGANAN YANG AKAN ANDA SETUJUI/ PILIH

2.       MIGRASI PAKET
·         PASTIKAN MENGENAI PAKET YANG DITAWARKAN DAN BIAYA PERBULANNYA


3.       GANGGUAN
·         APABILA TERJADI GANGGUAN PADA INDIHOME ANDA SILAHKAN LANGSUNG TELP KE 147/ MELALUI MEDSOS YANG TERSEDIA @telkomcare untuk twitter / MELALUI APLIKASI MY INDIHOME PADA GADGET ANDA
·         PASTIKAN ANDA MENDAPAT NO PELAPORAN (CONTOH :IN5678900)
·         APABILA BELUM ADA PETUGAS DATANG UNTUK PERBAIKAN INTERNET ANDA
DIHARAPKAN DATANG KE PLASA, TANYAKAN PERIHAL PROGRES LAPORAN  GANGGUAN ANDA DENGAN MENYEBUTKAN NO PELAPORAN KEPADA PETUGAS CS TANYAKAN APAKAH NO ANDA MASUK KE DALAM GAMAS (GANGGUAN MASAL) /LOSS
·         TANYAKAN KEMBALI ESTIMASI WAKTU PENYELESAIAN KEPADA PETUGAS

4.       PINDAH RUMAH/BALIK NAMA/PERMOHONAN ISOLIR SEMENTARA
·      UNTUK PROSES INI PELANGGAN DIHARAPKAN DATANG KE PLASA UNTUK MENGISI FORM
·      PROSEDUR AKAN DIJELASKAN OLEH CSR PLASA TELKOM

5.       BERHENTI BERLANGANAN
·         UNTUK PROSES CABUT SELURUH LAYANAN INDIHOME /CABUT INDIHOME DIHARAPKAN AGAR PELANGGAN UNTUK DATANG KE KANTOR TELKOM KARENA ADA BERKAS YANG WAJIB DITANDATANGI DIATAS MATERAI SEBAGAI BUKTI BAHWA ANDA TELAH BENAR MENGAJUKAN CABUT


6.       TAGIHAN YANG TIDAK SESUAI
·         APABILA TAGIHAN ANDA TIDAK SESUAI DENGAN PENAWARAN MARKETING /PAKET YANG ANDA SETUJUI SILAHKAN  UNTUK DATANG KE PLASA UNTUK MENANYAKAN KEMBALI PAKET ANDA
·         APABILA MEMANG KARENA KESALAHAN SISTEM MAKA AKAN DIKOMPENSASI OLEH CSR